Selasa, 07 April 2015

Manfaat Tempe Yang Baik Untuk Kesehatan

Manfaat Tempe Yang Baik Untuk Kesehatan ,- Siapa yang tak kenal tempe. Makanan hasil fermentasi antara kedelai dengan jamur Rhizopus Oligosporus ini banyak disuka. Rasanya yang lezat, harganya murah dan mudah didapat. Apalagi sepotong tempe mengandung berbagai unsur bermanfaat, seperti karbohidrat, lemak, protein, serat, vitamin, enzim, daidzein, genisten, serta komponen antibakteri bermanfaat untuk kesehatan. baca juga : obat maag kronis yang ampuh

Manfaat Tempe Yang Baik Untuk Kesehatan 



Berikut adalah Manfaat Tempe Yang Baik Untuk Kesehatan :

sumber protein

Tempe adalah sumber dengan kandungan protein tinggi sekitar 18 jenis protein dan asam amino, yang gampang dicerna. Sangat cocok bagi mereka yang berada pada diet dan penurunan berat badan sebagai binaragawan dan kebugaran mania.

mengurangi risiko serangan jantung

Menetralkan efek negatif dari kolesterol jahat karena omega 3 dan 6, untuk mengurangi risiko infark miokard (koroner) mengandung jumlah lemak tak jenuh ganda (PUFA), niacin.

sumber vitamin

Sumber vitamin (terutama vitamin B) sangat berguna untuk metabolisme sel darah merah, kulit yang sehat dan otot (otot), untuk meningkatkan perbaikan fungsi sistem kekebalan tubuh dan saraf, hormon pertumbuhan, dan mencegah anemia dan kanker pankeras. obat tradisional tbc paru

Menetralkan Radikal Bebas

Sebagai penangkal untuk mencegah radikal bebas banyak penyakit degeneratif (aterosklerosis, penyakit jantung koroner, diabetes mellitus, hipertensi, dan lain-lain) dan berbagai jenis kanker (pankreas, prostat dan kanker payudara) serta mencegah penuaan dini karena mengandung antioksidan kuat (3 jenis isoflavon).

Mencegah Anemia

Konsumsi tempe dapat Anemia karena tingginya kandungan berbagai mineral untuk mencegah dan mudah diserap darah dan mencegah osteoporosis.

mencegah diare dan kolera

Sebagai pencegahan antibiotik dan antibakteri dari infeksi bakteri E. coli yang menyebabkan diare dan kolera.

Semoga informasi ini bermanfaat ^^

Manfaat Tempe Yang Baik Untuk Kesehatan 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

|