Minggu, 15 Februari 2015

Manfaat Minum Susu Kedelai Bagi Ibu Hamil

Manfaat Minum Susu Kedelai Bagi Ibu Hamil,- Biasanya minum susu kedelai dianjurkan bagi ibu hamil untuk menunjang nutrisi, karena terdapat banyak manfaat minum susu kedelai saat hamil. Dalam hal ini diharapkan bayi tumbuh sehat dan normal. Untuk mendapatkan susu, ibu hamil biasanya akan mendapatkan susu khusu ibu hamil yang banyak beredar disupermarket. Dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi, ibu hamil juga bisa memanfaatkan sumber tambahan gizi lain dari susu kedelai. Sebenarnya ini bukan susu, hanya sari kedelai yang diolah sehingga menyerupai susu. Manfaat Minum Susu Kedelai Bagi Ibu Hamil ini juga baik bagi pertumbuhan janin. Karena katanya susu kedelai dapat membuat kulit bayi menjadi halus, putih dan mulus.   obat tumor ganas 

Manfaat Minum Susu Kedelai Bagi Ibu Hamil



  • Mengandung Karbohidrat

Karbohidrat yang terdapat dalam susu kedelain akan memberi energi tambahan pada ibu hamil dan juga akan membantu ibu hamil untuk mengatasi kelelahan. Hal inilah yang kemudian membuat susu kedelai bisa memenuhi kebutuhan energi ibu hamil.
  • Mengandung Protein

Susu kedelai juga mengandung protein yang akan membantu ibu hamil untuk menjaga kesehatan organ yang terdapat tubuh selama kehamilan berlangsung. Selain itu, protein juga akan membantu mengatur organ dalam janin serta membuat perkembangannya optimal. Adapun jenis protein yang terdapat dalam tubuh adalah arginin, glisin, lisin dan treonin.  obat pembekuan darah
  • Mengandung Vitamin

Susu kedelai juga mengandung vitamin yang bermanfaat untuk tubuh, yaitu Vitamin A, Vitamin B dan juga Vitamin E. Vitamin inilah yang akan membuat ibu hamil tetap sehat dan bugar selama hamil.
  • Mengandung Asam Folat

Asam folat adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil untuk pertumbuhan dan perkembangan janin, terutama sel saraf. Dan ketika saraf berkembang dengan optimal, maka kecerdasan bayi akan meningkat. Dan asam folat merupakan salah satu kandungan dari susu kedelai.
  • Mengandung Lemak Nabati

Lemak nabati adalah nutrisi yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Dan susu kedelai mengandung lemak nabati yang akan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh ibu hamil sehingga ibu hamil bisa terhindar dari berbagai masalah kehamilan.  

Semoga informasi ini bermanfaat ^^

Manfaat Minum Susu Kedelai Bagi Ibu Hamil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

|